Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone


Rubber Fender tipe Cone atau biasa disebut Karet Fender Kerucut

Rubber fender cone adalah salah satu model terbaru dari desain rubber fender. Karet fender jenis ini memiliki kinerja yang optimal dan efisien. Desain cone marine rubber fender yang berbentuk kerucut dapat membantu kinerja karet fender ini, karena dapat membuat fender tetap stabil meskipun mendapat tekanan yang besar dan cone marine rubber fender ini mempunyai kekuatan geser yang sangat baik. Cone marine rubber fender ini lebih tahan terhadap beban tekanan yang lebih besar. Dengan desain cone marine rubber fender yang berbentuk kerucut ini, maka pada saat karet fender bertabrakan dengan kapal, tidak hanya menunjukkan gaya reaksi yang rendah, tetapi cone marine rubber fender ini juga memiliki kapasitas penyerapan energi yang besar.

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 

Penyerapan energi oleh cone marine rubber fender kira-kira dua kali lebih besar dibandingkan dengan super cell rubber fender yang memiliki spesifikasi yang sama. Sehingga jenis cone fender ukuran kecil dapat menggantikan jenis super cell fender yang relatif besar. Tetapi jika kapal berlabuh dengan sudut kecil (<10°) maka lebih cocok menggunakan super cell rubber fender. Sistem cone marine rubber fender merupakan generasi terbaru yang memiliki kinerja yang paling bagus dibandingkan dengan sistem fender yang lainnya. Cone marine rubber fender memiliki sifat yang tahan lama, kuat, dan stabil. Desain cone rubber fender serbaguna cocok untuk berbagai aplikasi.

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 

Karet fender jenis cone memiliki desain serbaguna dan sangat stabil sehingga cocok digunakan untuk berbagai aplikasi. Cone marine rubber fender dapat digunakan untuk berbagai kapal-kapal besar yang berlabuh. Karena bentuk geometrisnya karet fender tipe ini dapat menahan beban yang lebih berat dan dapat menyerap lebih banyak energi dari berbagai arah. Penggunaan jenis karet fender cone di pelabuhan dapat mengurangi biaya pembangunan dermaga karena struktur dermaga dapat memakai panel yang lebih ringan. Karena itu, cone marine rubber fender ini merupakan salah satu jenis karet fender terbaik. Cone marine rubber fender merupakan pengganti super cell rubber fender yang ideal. Cone marine rubber fender cocok untuk dermaga yang membutuhkan gaya reaksi rendah dan penyerapan energi yang tinggi.    

Jenis karet fender lain yang kami produksi selain rubber fender tipe cone

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 



Rubber fender dermaga type super cell

Rubber fender dermaga type V

Rubber fender dermaga type silinder

Rubber fender dermaga type A

Rubber fender dermaga type D

Rubber fender dermaga type kotak / square rubber fender

dan karet fender dermaga type lainnya.

Tabel Ukuran Rubber Fender Cone 



Spesifikasi Detail Rubber Fender Cone 

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN RUBBER FENDER CONE

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa / MPM Rubber ) Adalah Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. MPM Perkasa (MPM Rubber) memproduksi berbagai jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif .

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender,rubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 

Semua produk unggulan dari kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji di lab.

Rubber Fender tipe Cone - Karet Fender Cone 

Kami menyediakan jasa pergantian serta pemasangan elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender ,expantion joint seal/siar muai serta Asphaltic plug Binder .

MPM Perkasa Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening Bank  atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami di kontak berikut ini :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

- Fajar Achmadi -







Blog Post

Related Post

Cari Artikel