Anchor Bolt - Angkur Indonesia

jual anchor bolt fender 


Jual Anchor Bolt - Jual Anchor Bolt Indonesia 

Angkur atau anchor adalah sebuah benda untuk menyambung suatu media satu ke media lain pada bangunan atau dinding. Ada yang digunakan untuk luar bangunan atau dalam bangunan, contoh untuk angkur yang di gunakan untuk luar ruangan adalah chemichal angkur atau angkur yang memakai bahan kimia.

Inilah Fungsi Angkur dan Kegunaannya

Fungsi Angkur

jual anchor bolt Indonesia

Seperti yang sudah diketahui, angkur merupakan sebuah alat penyambung antara 2 media. Angkur memiliki 2 tipe yaitu mechanical anchor atau chemical anchor. Mechanical angkur biasanya digunakan untuk dalam ruangan atau lebih tepatnya barang-barang yang digantung.

Sedangkan chemical anchor adalah angkur yang digunakan untuk membuat pondasi bangunan, proyek atau semacamnya yang notabene di luar. Chemical anchor ini di tambah bahan kimia agar ketahanan angkur makin kuat dan mempunyai daya rekat yang tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi MPM PERKASA memproduksi produk unggulan Marine bollard jenis tersebut dengan bahan berkualitas tinggi serta harga bersaing. Selain bollard Dermaga kapal jenis tersebut, MPM PERASA juga memproduksi bollard kapal jenis lain yang sesuai dengan kebutuhan para kontraktor.

Selain Produk Anchor Bolt kami juga memproduksi produk karet dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint / siar muai.

Semua produk yang kami produksi memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk unggulan dengan material karet berkualitas serta layak uji dengan harga murah serta bersaing di pasar.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu dan akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai dengan motto kami .

Account Bank dari Mahameru Putra Mandiri Perkasa menggunakan nama Rekening Perusahaan tidak memakai atas nama pribadi. Sehingga sangat menjamin setiap transaksi dengan konsumen.kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia

Informasi serta permintaan penawaran dan daftar harga Rubber fender yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi nomor whatsapp atau email kami di :

Call : 087722285552

WA : 082245923265

- Fajar Achmadi - 

kontak mpmperkasa




Blog Post

Related Post

Cari Artikel