Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan


Apa itu Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan ?

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Produk kali ini yang MPM Perkasa produksi adalah Elastomeric Bearing Pads atau Karet Bantalan Jembatan adalah salah satu jenis dari bantalan penahan beban Jembatan.

Karet Elastomer Jembatan ini adalah Karet Jembatan yang  merupakan komponen penyangga utama Girder dengan beton penyangga bagian bawah.

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Dalam pembangunan konstruksi jembatan yang berfungsi untuk menahan tekanan atau load beban pada jembatan. Sehingga tekanan yang diterima oleh jembatan dapat diminalisir dengan adanya Karet Bantalan Jembatan ketika ada beban melewati jembatan tersebut seperti kendaraan dan lain-lain. Untuk menjaga kualitas dan kekuatan Karet Elastomer Jembatan, kami juga memproduksi dengan mempertahankan kualitas bahan baku serta proses produksi.

Fungsi karet bantalan jembatan - elastomeric bearing pads

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Fungsi elastomer bearing pad sebagai media penyalur beban antara bangunan atas dengan bangunan bawah jembatan. Berdasarkan fungsinya tersebut, maka kualitas dari bantalan karet yang akan digunakan dalam struktur jembatan harus sesuai dengan persyaratan yang ditentukan sehingga perlu dilakukan pengujian-pengujian di laboratorium untuk menguji kualitas dari bantalan karet tersebut.

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Karet Elastomer Bantalan Jembatan dipakai diproyek pembangunan Jembatan, Jalan Tol ,dan Konstruksi lainnya. Dalam applikasinya Karet Elastomer Jembatan tersebut diletakkan di bagian bawah beton girder dan dipasang didudukan yang sudah dipersiapkan. Karet Elastomer Jembatan sudah banyak digunakan diberbagai proyek pembangunan infrastryktur jembatan di seluruh Indonesia. Dengan berkembangnya pembangunan diberbagai wilayah di Indonesia, atas permintaan dari kontraktor & konstultan dari seluruh Indonesia.

\

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

 kami MPM PERKASA khusus memproduksi berbagai macam karet untuk kebutuhan Konstruksi diantaranya Elastomeric Bearing Pad atau Karet Bantalan Jembatan , Rubber Fender Dermaga , Rubber Dock Fender , Rubber Dock Bumper dan berbagai macam produk yang dibutuhkan diproyek yang ditangani oleh kontraktor.

Pengujian lab karet bantalan jembatan/ elastomeric bearing pads

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Untuk cara pengujian yang dilakukan adalah pengujian kekakuan tekan atau tingkat kelenturan dan kekakuan geser. kekakuan tekan dan kekakuan geser bantalan karet jembatan untuk digunakan pada suatu struktur jembatan.

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Cara kerja pengujian serta perhitungan kekakuan tekan dan kekakuan geser bantalan karet. Proses dan sistem produksi sangat berpengaruh terhadap kualitas karet elastomer jembatan tersebut.kami MPM PERKASA menjual karet bantalan jembatan dengan kualitas terbaik dan layak uji.

Berikut adalah jenis-jenis Karet Bantalan Jembatan 

             Bantalan jembatan tipe polos (Plain Elastomeric Bearing Pads) adalah jembatan yang didalamnya tanpa ada lembaran plat bajanya. Tipe bantalan jembatan jembatan seperti ini biasa digunakan untuk jembatan-jembatan kecil dengan beban rendah karena jembatan tipe kecil jarang dilewati dengan beban

             Bantalan jembatan tipe baja berlapis (Steel Reinforce Elastomeric Bearing Pad) adalah bantalan jembatan yang di dalamnya, dapat mencegah bulging (menggelumbung yang dapat menyebabkan bantalan jembatan menjadi rusak (deformasi). Jadi tipe elastomer seperti ini sangat baik dalam hal menahan beban tinggi dan mencegah terjadinya pergeseran yang berlebihan sehingga akan menggurangi resiko kerusakan struktur bangunan.

Ukuran atau penampang Karet Jembatan - Elastomeric Bearing pad


Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan murah - Kami dapat memproduksi sesuai ukuran - kebutuhan permintaan konsumen .

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan ukuran - Size/ukuran dan desain elastomer jembatan (elastomeric bearing pads) didasarkan pada penggunaan dan perencanaan pembangunan sebuah jembatan.kami telah memproduksi berbagai jenis ukuran elastomer karet jembatan yang telah didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia antara lain :

Elastomeric Bearing Pad – Karet Bantalan Jembatan - Elastomer Jembatan 

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearingpad 400 X 350 X 40 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 400 X 250 X 50 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 400 X 350 X 39 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 300 X 300 X 80 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 350 x 300 x 36 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 350 X 300 X 100 mm

Elastomer Karet Jembatan/elastomeric bearing pad 300 X 300 X 30 mm, dan ukuran custom lain sesuai permintaan konsumen.

Pemasangan (installasi pengerjaan) karet bantalan jembatan

a. Bantalan atau perletakan elastomeric dipasang diantara tumpuan kepala jembatan dan gelagar jembatan.

b. Untuk melekatkan bantalan atau perletakan elastomer dengan beton atau besi dapat dipergunakan lem epoxy rubber.

Penyedia Produk dan Jasa Pemasangan Pergantian Elastomeric Bearing Pad

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Selain Elastomer Bearing Pad kami juga menyediakanrubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis, serta berbagai produk karet konstruksi lainnya.Semua produk unggulan dari kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA :

082245923265 - 087722285552

Fajar Achmadi




Blog Post

Related Post

Cari Artikel