Rubber Fender Tipe Cone 1400 H

 

Rubber Fender tipe Cone 1400 H

Rubber Fender tipe Cone 1400 H memiliki bentuk design yang geometris atau mengerucut dengan tingkat elastisitas sangat bagus dan daya serap energi benturan yang tinggi . Ketahanan gaya geser eksternalnya pun sangat besar dan efektif untuk digunakan pada konstruksi pelabuhan besar dan sandaran daripada kapal kapal yang besar pula.

Rubber Fender tipe Cone 1400 H

Bumper dermaga tipe cone banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim di sebuah pelabuhan.

Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.

Karena design yang mengerucut , Rubber fender dermaga tipe cone ini dapat menahan atau menerima tekanan yang lebih besar dan dapat pula menyerap lebih banyak energi tabrakan yang diterima dari arah manapun ketika kapal sedang mooring untuk berlabuh.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe Cone 1400 H :



Kami CV.Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

 

kontak mpmperkasa

 

 

 

 

 

 

 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel