Rubber Bumper Loading Dock tipe Square

rubber bumper loading dock 

Distributor Rubber Bumper Pergudangan tipe Square

MPM PERKASA adalah Perusahaan Pembuatan Bantalan karet Jembatan, Karet fender Dermaga , karet Pelindung Loading Dock, Karet Fender Dermaga, Rubber Fender V, Rubber Fender Cell ,Rubber Fender Cone , Rubber Fender M,Rubber Fender D,Rubber Fender Square ,Rubber Fender Cylinder,Bollard Dermaga.

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk Detail Produk Anda dapat Langsung Klik https://wa.me/6282245923265

Kami melayani kebutuhan Karet Dermaga di Pelabuhan di Berbagai daerah di Indonesia dengan kwalitas serta harga bersaing.

 Rubber Bumper Tipe Square biasa disebut Karet Bumper Kotak di Indonesia

Rubber bumper adalah produk karet yang berfungsi untuk mengurangi imbas benturan antara dinding loading dock dengan kendaraan. Tanpa rubber bumper, kendaraan akan berisiko penyok atau rusak komponennya, begitu pula dengan konstruksi loading dock yang akan menjadi lebih cepat rusak karena benturan terus menerus dengan kendaraan.

Rubber bumper ini umumnya berbentuk persegi panjang dengan panjang dan tebal yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan konsumen. Rubber bumper dipasang pada dinding loading dock dengan dynabolt sebagai perekat pada konstruksi gudang.

Rubber Bumper Loading Dock

Dengan adanya rubber bumper, biaya perbaikan kendaraan maupun konstruksi gudang yang disebabkan oleh benturan saat bongkar-muat dapat dihemat. Selain itu, loading dock dan kendaraan dapat beroperasi terus karena tidak adanya down time untuk perbaikan sehingga operasional gudang dan kendaraan menjadi makin efisien.

Karet bumper / rubber bumper / karet fender / rubber fender adalah salah satu produk yang berfungsi sebagai alat untuk menghindari atau mengurangi terjadinya kerusakan suatu benda akibat dari benturan ataupun senggolan dengan benda lain.

Beberapa fungsi karet bumper atau rubber fender antara lain:

Meningkatkan safety atau keamanan terhadap para tenaga kerja di suatu perusahaan. Contoh pemakaian karet bumper atau karet fender ini adalah pemasangan pada mesin yang memiliki getaran keras.  

Meningkatkan keamanan orang terutama anak-anak dari benturan dengan sudut-sudut meja / lemari.

Sebagai pengaman pada benda-benda tertentu untuk menghindari kerusakan seperti halnya pada mobil ataupun pada benda-benda yang agak rapuh atau mudah retak atau pecah. Contoh penggunaan karet bumper / karet fender yang paling sering kita jumpai saat ini adalah pada industri otomotif. Pada sebagian besar kendaraan banyak dipakai bumper yang terbuat dari plastik yang berfungsi untuk mengurangi semaksimal mungkin terjadinya kerusakan yang mungkin diakibatkan oleh kecelakaan atau tabrakan, walaupun bumper atau fender ini mungkin tidaklah mampu untuk membantu banyak pada kejadian kecelakaan atau tabrakan pada kecepatan tinggi. Sedangkan untuk produk bumper yang terbuat dari karet atau rubber ini biasanya sering kita dapati pada kendaraan besar seperti truk atau bus besar dan sering disebut dengan nama rubber truck bumpers, sama halnya dengan bumper pada kendaraan kecil, rubber bumper ini akan bekerja optimal hanya pada saat terjadi benturan pada kecepatan rendah. 

Melindungi tembok atau dinding gudang saat terjadi bongkar muat barang dari truk, biasanya disebut dengan loading dock bumper yang berfungsi untuk menghindari kerusakan pada dinding maupun pada kendaraan yang mungkin bersenggolan. Contoh penggunaan rubber bumper untuk loading dock.

Rubber dapat memproduksi karet fender atau rubber bumper sesuai dengan permintaan pelanggan atau sesuai fungsi yang dibutuhkan untuk komersiil atau rumah tangga. Karet bumper kami terbuat dari karet yang divulkanisasi dengan standard kekerasan 60 - 70.

Kami meproduksi berbagai macam model rubber bumper antara lain :

Rubber Bumper D

Rubber Bumper Kotak

Rubber Bumper Cylindrical

Rubber Corner Guard

dll

Jual Rubber Bumper Loading Dock


Karet bumper dapat diproduksi dengan berbagai bentuk lain sesuai kebutuhan pelanggan untuk digunakan pada berbagai area seperti:

karet bumper / karet fender untuk loading dock yang biasanya dibutuhkan pada area gudang

karet bumper untuk area rak atau tumpukan palet pada pergudangan

karet bumper / karet fender untuk area dermaga atau pelabuhan 

karet bumper / karet fender untuk kebutuhan kapal

karet bumper untuk furniture (karet kaki meja dan karet kaki kursi)

karet bumper yang biasanya dipasang pada kendaraan-kendaraan besar atau berat

karet bumper yang dibutuhkan pada area pertokoan atau supermarket yang berguna untuk menghindari terjadinya kerusakan yang diakibatkan oleh kereta dorong dan yang lainnya

karet bumper untuk area tempat parkir

dan berbagai karet bumper / rubber bumper untuk kebutuhan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk karet bumper, silahkan hubungi kami

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN RUBBER BUMPER LOADING DOCK

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-

 






Blog Post

Related Post

Cari Artikel