Manhole Cover - Produsen Manhole Cover - Manhole Cover Cast Iron Termurah

Manhole Cover - Produsen Manhole Cover - Manhole Cover Cast Iron Termurah

Produsen Manhole Cover Termurah Berkwalitas 

CV Mahameru Putra Mandiri Perkasa telah menjadi perusahaan industri yang memproduksi pengecoran logam, perusahaan manufaktur pengecoran logam yang telah berpengalaman siap menjadi partner terbaik pengadaan manhole cover untuk tata kelola kota anda. Manhole cover produksi kami terbuat dari material besi cor (cast iron), sehingga sangat kuat dan tahan lama. Kami pun siap mewujudkan kreativitas desain tutup lubang jalan yang anda inginkan. Hubungi kami sekarang juga untuk mendiskusikan komponen penutup lubang gorong-gorong berkualitas dan termurah!

Kami memproduksi dan menjual manhole cover yang berguna sebagai penutup aluran drainase yang terpasang di pendestrian ataupun jalan.Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Untuk Detail Produk Anda dapat Langsung Klik https://wa.me/6282245923265

Bicara soal sistem saluran air buangan (drainase) atau gorong-gorong, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah manhole cover. Manhole dapat diartikan sebuah lubang/ got (hole) berukuran besar yang dapat dimasuki manusia dengan tubuh seukuran laki-laki dewasa (man). Lubang-lubang got ini biasanya tersebar di berbagai area sepanjang sistem drainase, termasuk juga di area jalanan. Dibuat sebagai akses pekerja masuk ke dalam saluran drainase. Adanya lubang yang tidak kecil tersebut tentunya tak mungkin dibiarkan begitu saja. Karena keberadaannya dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Untuk itu, diperlukan lah sebuah komponen penutup lubang jalan, yaitu manhole cover besi cor.

 

Manhole Cover - Produsen Manhole Cover - Manhole Cover Cast Iron Termurah

Lebih dari sekedar penutup lubang gorong-gorong

 

Seperti yang telah disebutkan di atas, manhole cover (tutup manhole) berfungsi sebagai penutup lubang jalan pada sistem drainase. Dengannya pengguna jalan, baik itu para pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas tidak perlu khawatir terperosok ke dalam gorong-gorong. Selain itu, pemasangan penutup manhole juga dapat mengurangi bau tak sedap akibat air kotor yang bercampur di saluran drainase.

 

Manhole Cover - Produsen Manhole Cover - Manhole Cover Cast Iron Termurah

Dari segi modelnya sendiri, dalam 1 unit manhole cover ini terdiri dari frame dan cover (tutup). Sehingga para teknisi yang akan masuk untuk melakukan pengecekan, pemeliharaan, maupun perbaikan saluran drainase. Dapat secara mudah mengaksesnya dengan cara membuka tutup manhole tersebut.

 

Manhole cover drainase untuk tata kota atau dekorasi kota

 

Manhole Cover - Produsen Manhole Cover - Manhole Cover Cast Iron Termurah

Selain untuk fungsi keamanan, penutup manhole yang didesain sedemikian rupa ternyata juga bisa sekaligus menjadi dekorasi yang memperindah tampilan jalan kota anda. Seperti yang dapat kita lihat di berbagai negara maju, seperti negara Jepang. Beberapa kawasan di negara Jepang ini sangat terkenal karena keberadaan manhole dengan desain yang atraktif, mencolok, menarik.

Jangan mau ketinggalan, anda pun bisa menjadikan kota anda semenarik negara sakura tersebut. Anda bisa memanfaatkan tutup gorong-gorong untuk menonjolkan karakter/ keunikan kota anda. Menjadikan jalanan kota anda menjadi lebih menarik dan enak dipandang. Dengan cara menambahkan gambar/ ikon, tulisan, warna, maupun ornamen khas kota anda.

Produk ini telah terpasang di berbagai pedestrian atau jalan yang ada di wilayah Indonesia, seperti Surabaya, Semarang, Aceh, Bogor, Jakarta, Jogja,Malang,Kediri,dan kota - kota lain.

- Bahan yang dibuat menggunakan material besi logam yang dibentuk sebagai penutup cover segi empat.

- Dilapsisi zat korosin yang anti karat dan tahan terhadap hujan, cuaca ekstrem.

- Dapat melalukan permintaan cat/warna/desain tulisan permukaan yang diinginkan.

Pembeli bisa melihat dan mengamati produk yang ada dan melakukan konsultasi seputar pemesanan produk, baik jumlah, warna cat, desain dan harga yang terjangkau.

Perusahaan kami telah terpercaya yang memiliki tenaga ahli mumpuni dan sertifikat legalitas perusahaan valid.

Tenaga Ahli yang kami sediakan sesuai dengan pengalaman dan bidang masing masing.

Admin kantor, operator mesin peleburan, operator mesin bubut, tenaga ahli finishing, tim design dan lain lain, dengan sistem manajemen yang sudah tertata rapi.

Apabila anda ingin melakukan pemesanan dan membutuhkan perusahaan terpecaya yang menjual manhole cover berkualitas, silakan kontak langsung CV Mahameru Putra Mandiri Perkasa melalui call/WA/email yang tercantum pada website. Atau dapat langsung mengunjungi kantor kami untuk info lanjut pemesanan.

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-

Blog Post

Related Post

Cari Artikel