Marine Fender Type D

    


Marine Fender Type D - Rubber Fender Tipe D atau biasa disebut dengan Karet Fender D di Indonesia

Karet fender tipe D banyak dipakai pada kapal penarik atau kapal penyeret (tug boat), kapal tongkang (ponton), kapal kerja (seperti kapal penangkap ikan dan kapal pengangkut), dan kapal percontohan.

Karet fender tipe D pada kapal berfungsi sebagai sabuk di bagian sisi kapal dan sebagai fender pelindung terhadap gesekan maupun dorongan. Karet fender tipe ini adalah salah satu jenis karet fender yang banyak dan umum digunakan di seluruh dunia. Karet fender ini sangat cocok digunakan pada dermaga – dermaga kecil sebagai pelindung kapal yang akan atau sedang berlabuh.

Dimana terdapat beberapa tipe dari rubber fender ini :

- Rubber fender square (cylinder,solid dan non-solid)

- Rubber fender D ( cylinder,solid dan non-solid).

Tidak hanya diperuntukkan untuk pelabuhan, rubber fender tipe ini juga banyak dipakai untuk kawasan industri dan pabrik.

Karet fender ini juga memiliki ketahan dalam jangka waktu yang sangat lama karena fisiknya yang sangat kuat. Meskipun cukup ringan, namun dapat bekerja untuk melindungi kapal dan dermaga dengan aman karena karet fender ini memiliki kemampuan penyerapan energi dan gaya reaksi yang tinggi terhadap benturan. Produk ini umumnya di produksi dengan sistem ekstrusi dan disesuaikan dengan kebutuhan desain dan ukuran yang diharapkan. 

Keuntungan terbesar dari karet fender jenis ini adalah bagian belakang karet fender berbentuk flat atau datar, sehingga mempermudah pemasangan pada berbagai permukaan sebagai pelindung kapal, pinggiran dan dinding dermaga. Sebelum dipasang, karet fender tipe D dapat dilekukkan dan dipotong panjangnya sesuai kebutuhan atau di bor untuk mempermudah proses pemasangan dengan biaya murah. Karet fender jenis ini dapat dipasang dengan cara di baut atau di strip dengan cara horizontal, vertikan maupun diagonal. Lubang baut bisa di bor dari atas, bawah maupun samping pada karet fender.

Karet Fender Tipe D

Tabel Ukuran Rubber Fender D



Spesifikasi Detail Produk Rubber Fender D

Rubber Fender D 150

Rubber Fender D 200

Rubber Fender D 250

Rubber Fender D 300

Rubber Fender D 400

Rubber Fender D 500

Penyedia Produk dan Jasa Permasangan Rubber Fender D

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender,rubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis, semua produk kami memiliki reputasi yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material berkualitas  serta layak uji..

Kami  Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.kami melayani pengiriman seluruh indonesia

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-







 

 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel