Rubber Fender Cell 630 di Sagurukit

  

Rubber Fender Cell 630


Produsen Karet Fender tipe Cell  - Produsen Rubber Fender Cell 
Rubber Fender Cell 630

MPM PERKASA adalah Perusahaan Pembuatan Bantalan Karet Dermaga , Pelindung Loading Dock, Karet Fender Dermaga, Rubber Fender V, Rubber Fender Cell ,Rubber Fender Cone , Rubber Fender M,Rubber Fender D,Rubber Fender Square ,Rubber Fender Cylinder,Bollard Dermaga.

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Rubber Fender Cell 630

Untuk Detail Produk Anda dapat Langsung Klik https://wa.me/6282245923265

Kami melayani kebutuhan Karet Dermaga di Pelabuhan di Berbagai daerah di Indonesia dengan kwalitas serta harga bersaing.

Karet Fender Dermaga Cell atau biasa disebut dengan Rubber Fender Cell

Rubber Fender Cell 630


Rubber fender dermaga tipe cell / super cell rubber fender merupakan salah satu jenis rubber fender baru yang digunakan sebagai pelindung kapal dan dinding pada saat bertabrakan dan banyak digunakan hampir di seluruh dunia. Rubber ini memiliki konstruksi dalam bentuk seperti pipa. Media rubber yang membentuk tabung diharapkan dapat menyerap dorongan dengan merata pada sekeliling rubber fender. 


Rubber Fender Cell 630

Pemasangannya yang melingkar dengan kuat dan menggunakan karet fender yang berkualitas membuat rubber fender jenis ini dapat bekerja dengan sangat stabil, sehingga sangat membantu aktivitas di pelabuhan. Karet fender dermaga type cell /  cell rubber fender bentuk geometrisnya efisien dan sederhana dan telah terbukti dapat bekerja dengan baik setelah diuji coba.

Rubber fender tipe cell mampu meyerap energi kapal sandar berukuran besar. Cell rubber fender dapat dipasang secara singgle atau double. Sama dengan V rubber fender yang sudah dijelaskan dalam penjelasan khusus mengenai tipe V.

Rubber Fender Cell 630

Keunggulan Rubber Fender Cell

Beberapa keunggulan cell rubber fender :

Memiliki gaya reaksi rendah 

Memiliki kapasitas penyerapan energi benturan yang tinggi per satuan berat

Mempunyai kekuatan geser yang sangat baik

Sangat efektif sehingga sangat ekonomis

Karet fender ini juga memiliki usia pemakaian yang sangat panjang sehingga aman digunakan terutama pada dermaga laut.

Produsen Rubber Fender Cell

Fungsi Rubber Fender Cell

Fungsi utama dari cell rubber fender adalah sebagai penyangga atau penahan antara kapal dengan dinding. Karet fender dermaga type super cell dapat melindungi kapal dan dinding yang sering bertabrakan terutama pada saat kapal berlabuh. Desain rubber fender ini sangat hemat dan efektif pada penggunaannya karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. 

Rubber fender jenis ini dapat melindungi kapal dan dinding dermaga yang sering bertabrakan dengan berbagai kemampuannya yang tahan terhadap berbagai rotasi atau perputaran kapal.

Umumnya karet fender type super cell terbuat dari karet alam dengan kerangka logam. Super cell rubber fender tersedia dalam berbagai macam ukuran sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Rubber Fender Tipe Cell biasanya dipasang di pelabuhan dan dermaga dengan Frontal frame fender kami juga menyediakan rubber fender plus fabrikasi frontal frame beserta angkur 



Tabel Ukuran Rubber Fender Dermaga  Cell 



Spesifikasi Detail Karet Fender Dermaga tipe Cell 

Rubber Fender Cell 300


Rubber Fender Cell 400


Rubber Fender Cell 500


Rubber Fender Cell 600


Rubber Fender Cell 800


Rubber Fender Cell 1000


Rubber Fender Cell 1150


Rubber Fender Cell 1250


Rubber Fender Cell 1450


Rubber Fender Cell 1600


Rubber Fender Cell 1700


Rubber Fender Cell 2000


Rubber Fender Cell 2250


Rubber Fender Cell 2500


Rubber Fender Cell 3000


Jenis karet fender lain yang mungkin Anda butuhkan:

Karet fender dermaga type cone

Karet fender dermaga type V

Karet fender dermaga type silinder

Karet fender dermaga type A

Karet fender dermaga type D

Karet fender dermaga type kotak / square rubber fender

Karet fender dermaga type pneumatic

dan karet fender dermaga type lainnya.

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN RUBBER FENDER CELL

Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender,rubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatanrubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-

 














Blog Post

Related Post

Cari Artikel