Frontal Frame L 2000 x 1750 x 150 mm di Solor Timur, Flores Timur - Fabrikasi Frontal Frame Fender

 

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Produsen Frontal Frame Fender untuk Pelabuhan dan Dermaga Termurah di Indonesia - Frontal Frame Fender adalah sistem perlindungan struktur dermaga terbuat dari rangkaian besi baja dengan ukuran tertentu yang membantu memperkuat karet fender ,frontal frame diinstal bersama karet fender untuk mendistribusikan gaya reaksi dari unit karet ke lambung kapal.

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Spesifikasi Frontal Frame - Frontal Frame L 2000 x 1750 x 150 mm di Solor Timur, Flores Timur - Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Frontal frame fender sendiri terbuat dari rangkaian besi baja yang didesain sedemikian rupa dengan ketebalan plat baja min 10 mm dan rangkaian dalam frontal frame dengan ketebalan 8 mm.desain frontal frame ada berbagai macam dari kotak biasa maupun bentul L yang mana perkuatan frontal frame bentuk L didukung dari perkuatan anchor pada bibir pelabuhan.Finishing ahkir dari rangkaian baja frontal frame yaitu cat anti korosi,dan bagian depan frontal frame dilengkapi dengan uhmw pe pad membantu gesekan dengan lambung kapal karena sifat pe pad yang tahan gesek.

fabrikasi frontal frame

Model Rubber Fender dan Frontal Frame

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Tidak semua jenis fender dapat diaplikasikan dengan sistem fender dan frontal frame berikut jenis atau model fender yang cocok digunakan dengan frontal frame yaitu :

 

Rubber Fender V 500

Rubber Fender M 500

Rubber Fender Cell

Rubber Fender Element

Rubber Fender Cone

Kami membuat dan fabrikasi untuk frontal frame fender dermaga dengan segala model dan spesifikasi yang dibutuhkan sekaligus pemasangan di lokasi di seluruh indonesia

Keterangan Produk:

Sebagai bagian penting dari sistem perlindungan dan keamanan di pelabuhan dan dermaga fender karet sebagai accesories dermaga memiliki peranan penting untuk mendistribusikan gaya reaksi kapal (reaction force) dari kapal saat kapal sandar.seiiring berjalannya waktu fender karet saja tidak mencukupi untuk menerima gaya reaksi dari kapal yang besar,perkuatan fender dapat dilakukan dengan penambahan frontal frame pada bagian permukaan fender karet.Dengan adanya frontal frame luasan pelindung dari dermaga lebih banyak daripada fender tanpa frontal frame,pendek kata rubber fender dermaga dengan frontal frame akan menambah kekuatan redaman hentakan kapal meski disini cost akan lebih tinggi dengan adanya frontal frame.

Frontal Frame dan Fender V

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Frontal frame fender sendiri terbuat dari rangkaian besi baja yang didesain sedemikian rupa dengan ketebalan plat baja min 10 mm dan rangkaian dalam frontal frame dengan ketebalan 8 mm.desain frontal frame ada berbagai macam dari kotak biasa maupun bentuk L yang mana perkuatan frontal frame bentuk L didukung dari perkuatan anchor pada sisi pelabuhan.Finishing ahkir dari rangkaian baja frontal frame yaitu cat anti korosi,dan bagian depan frontal frame dilengkapi dengan uhmw pe pad membantu gesekan dengan lambung kapal karena sifat pe pad yang tahan gesek.

jasa pembuatan frontal frame fender

Tidak semua jenis fender dapat diaplikasikan dengan sistem fender dan frontal frame berikut jenis atau model fender yang cocok digunakan dengan frontal frame yaitu :

Rubber Fender M

Rubber Fender Cell

Rubber Fender Element

Rubber Fender Cone

Rubber Fender V 

 

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Fabrikasi Frontal Frame Untuk Fender

Frontal frame merupakan salah satu accsesories dermaga berbentuk bidang kotak yang berfungsi menahan kapal tengker atau kapal tongkang dan jetty dari kerusakan akibat adanya benturan kedua benda tersebut.

Bila membutuhkan penawaran pembuatan dan penggantian frontal frame. Harap segera menghubungi MPMPERKASA Call & WA : 082245923265

Frontal Frame - Frontal Frame Untuk Fender
Frontal Frame - Frontal Frame Untuk Fender

Frontal frame merupakan aksesoris utama dalam rubber fender yang dermaga nya selalu disandarkan oleh kapal-kapal berukuran besar

Dibalik penampang besi yang besar, terdapat bilah plat besi yang menopang penampang tersebut agar mampu menahan beban berat saat kapal sandar.

Penampang besar itupun masih dilapisi oleh suatu bahan keras dan lentur yang dinamai HDPE.

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Frontal frame sudah umum digunakan di hampir semua dermaga di pelabuhan-pelabuhan dunia sebagai perlengkapan dan merupakan fasilitas yang sangat penting untuk sebuah dermaga, terutama untuk dermaga kapal-kapal besar, karena jika sebuah dermaga jenis kapal besar tanpa paduan kedua rubber fender ini mungkin akan berumur pendek, dalam artian dermaga yang menggunakan alternatif lain dari rubber fender tidak akan bekerja secara maksimal, sehingga memungkinkan bagunan dermaga dan juga kapal akan lebih cepat rusak.

Frontal frame fender terbuat dari Plat baja yang di disain sedemikian rupa agar bisa di aplikasikan dengan mudah bersama super cone rubber fender sehingga mampu bersinergi dengan sebaik-baiknya serta memiliki kekuatan yang baik dan kinerja yang optimal.

Bahan frontal frame fender terbuat dari plat baja yang kuat serta di lapisi atau di pasang polyethylene di bagian depan atau bagian muka dari frontal frame.

Rancangan pembuatan atau disainnya di sesuaikan dengan ukuran cell fender dan cone fender sebagai kesatuan kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

Fabrikasi Frontal Frame Untuk Cell Rubber Fender – Cone Rubber Fender

Fabrikasi Frontal Frame - Frabrikasi Frontal Frame Fender Pelabuhan
Fabrikasi Frontal Frame - Frabrikasi Frontal Frame Fender Pelabuhan 

Bagian Penting Frontal Frame

Fabrikasi Frontal Frame Fender 

Frontal frame fander memiliki bagian yang sangat penting yaitu rantai dan pengait lantai atau shackels. Ini merupakan bagian yang sangat penting untuk melindungi frontal frame dari kejadian yang disebabkan oleh force major pada kondisi lingkungan.

Mengingat harga frontal frame yang mencapai puluhan juta, maka bagian ini wajib dilindungi agar tidak hilang atau tenggelam ke dasar lautan.

Aksesoris frontal frame untuk dermaga

Fabrikasi Frontal Frame - Frabrikasi Frontal Frame Fender Pelabuhan
Fabrikasi Frontal Frame - Frabrikasi Frontal Frame Fender Pelabuhan 

Cara Pemasangan atau Installasi Frontal Frame

-. Instalasi penggabungan sparepart dilakukan didaratan untuk Merangkainya

- Lalu bila sudah terrangkai diturunkan menggunakan bantuan crane.

Jual Frontal Frame Cell Rubber Fender  MPMPERKASA Call & WA : 082245923265

Frontal frame fender adalah perlengkapan fender laut atau dermaga yang sering di gunakan pada Frontal frame fendertepian dinding dermaga yang memiliki fungsi utama sebagai penahan energy yang di hasilkan oleh benturan yang kerap terjadi antara kapal-kapal yang bersandar di dermaga dengan dinding dermaga,

Bahan frontal frame fender terbuat dari plat baja yang kuat serta di lapisi atau di pasang polyethylene di bagian depan atau bagian muka dari frontal frame.

Rancangan pembuatan atau disainnya di sesuaikan dengan ukuran cone fender sebagai partner kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

Frontal frame fender dan Super Cone fender

Frontal frame fender biasanya pada pengaplikasiannya di padukan dengan rubber fender lain, yaitu super cone rubber fender sebagai media utamanya yang menghubungkan antara dinding dermaga dengan bagian belakang kerangka atau bagan frontal frame.

Dan pemasangan frontal frame dengan super cone rubber fender lebih cenderung di khususkan bagi dermaga yang di khususkan tempat berlabuhnya jenis kapal-kapal yang berukuran besar.

Penggunaan super cone fender yang di padukan dengan frontal frame fender sudah sangat umum dan biasanya dermaga-dermaga di berbagai pelabuhan di dunia yang menampung jenis kapal-kapal berukuran besar khususnya menggunkan paduan kedua fender laut ini, karena super cone rubber fender memiliki ketahanan geser dan penyerapan energi yang sangat baik dari segala arah.

Frontal frame sudah umum di hampir semua dermaga di pelabuhan-pelabuhan dunia sebagai perlengkapan dan merupakan fasilitas yang sangat penting untuk sebuah dermaga, terutama untuk dermaga kapal-kapal besar, karena jika sebuah dermaga jenis kapal besar tanpa paduan kedua rubber fender ini mungkin akan berumur pendek, dalam artian dermaga yang menggunakan alternatif lain dari rubber fender tidak akan bekerja secara maksimal, sehingga memungkinkan bagunan dermaga dan juga kapal akan lebih cepat rusak.

Frontal frame fender terbuat dari plat baja yang di disain sedemikian rupa agar bisa di aplikasikan dengan mudah bersama super cone rubber fender sehingga mampu bersinergi dengan sebaik-baiknya serta memiliki kekuatan yang baik dan kinerja yang optimal.

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN FRONTAL FRAME DERMAGA

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, rubber fender v, rubber fender d, rubber fender m, rubber fender cell, rubber fender cone, rubber fender cylinder, rubber fender square, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, rubber sheet, karet bumper, pelindung loading dock, asphaltic plug binder, deck drain cast iron jembatan, frontal frame fender, bollard dermaga, bitt bollard dermaga, curve bollard dermaga, tee bollard dermaga, expantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Kami membuat dan fabrikasi untuk frontal frame fender dermaga dengan segala model dan spesifikasi yang dibutuhkan sekaligus pemasangan di lokasi di seluruh indonesia.

PRODUK – Karet Konstuksi – Mahameru Putra Mandiri Perkasa 082245923265

bantalan karet jembatan / elastomeric bearing pads / karet elastomer jembatan, rubber bumper gudang / karet bumper loading dock, karet expansion joint / karet dilatasi, karet dapra kapal, karet graving dock, landasan karet strip jembatan, bollard dermaga

dengan segala model bentuk dan ukuran kami dapat memproduksi kebutuhan karet konstruksi jembatan, dermaga, bangunan di Indonesia.spesifikasi dan kebutuhan dapat hubungi kami :

CV . Mahameru Putra Mandiri Perkasa – Fast Respon

WA https://wa.me/6282245923265 - Fajar Achmadi

 

Fabrikasi Frontal Frame Fender




Blog Post

Related Post

Cari Artikel