Bumper Loading Dock Surabaya - Rubber Bumper Loading Dock Surabaya

   

Rubber Bumper Loading Dock Surabaya

Produsen Bumper Loading Dock | Karet Bumper Gudang di Kupang Murah - Loading dock rubber bumper / karet bumper loading dock merupakan produk berbahan dasar karet,yang mana bentuknya ada yang berupa kotak (square-solid / nonsolid), bentuk D (solid / nonsolid), circle (lingkaran),serta silinder. Namunpada beberapa kawasan industri dan pabbrik, bentuk square dan bentuk D yang paling banyak digunakan.

Loading dock rubber bumper -  Pada suatu konstruksi pabrik, gudang - ware house maupun tempat industri sering kita jumpai model karet seperti ini pada sisi-sisi dindingnya. Sebenarnya apa sih fungsi dari karet tersebut. Karet pada level gudang atau pabrik tersebut berfungsi sebagai penahan terhadap benturan yang terjadi antara dinding gudang dengan kendaraanyang sedang melakukan aktifitasnya bongkar muat.

Rubber Bumper Loading Dock  - Karet ini biasa dikenal dengan nama rubber bumper / loading dock rubber bumper / karet bumper loading dock. Bentuk umumnya yaitu kotak persegi, persegi panjang, bentuk D dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kondisi struktur dan ukuran pada dinding. Tanpa dock bumper ini, kendaraan akan beresiko penyok atau rusak komponennya begitu pula pada konstruksi diding gudang tersebut.

karet fender untuk loading dock - Proses pemasangan karet bumper ini sagatlah mudah, hanya dengan dynabolt sebagai perekat karet pada dinding. Dengan adanya rubber bumper, biaya perbaikan kendaraan maupun konstruksi gudang yang disebabkan benturan saat bongkar muat dapat diminimalisir 

Penyedia Material dan Jasa Pemasangan Rubber Bumper Gudang 

Jual Rubber Bumper Loading Dock - Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Rubber Fender Murah - Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Karet Bumper Loading Dock - Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.kami melayani pengiriman seluruh indonesia

Informasi dan permintaan penawaran dan daftar harga rubber bumper / loading dock rubber bumper / karet bumper untuk loading dock yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi nomor whatsapp atau email kami di :

Call : 087722285552

WA : 082245923265 

Fajar achmadi

 




Blog Post

Related Post

Cari Artikel