Jual Karet Bumper Gudang - 082245923265



KARET BUMPER STOPER CAR

karet bumper gudang  / Dock Bumper merupakan karet konstruksi yang digunakan pada sistem perlindungan di sekitar area loading dock dan gudang dimana terjadi aktifitas bongkar muat suatu barang ke truck maupun kontainer, dimana seringkali terjadi gesekan hingga benturan dari kendaraan terhadap struktur dari gudang tersebut. Akibat dari aktifitas tersebut, riskan terjadi kerusakan pada struktur dinding gudang dan kendaraan sebagai obyek yang melakukan aktifitas.



Rubber bumper ini umumnya berbentuk persegi panjang dengan tebal dan panjang yang berbeda –  beda sesuai dengan kebutuhan konsumen. Cara pemasangan rubber bumper sangat mudah yakni dengan dynabolt sebagai perekat pada konstruksi gudang.

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN RUBBER BUMPER GUDANG

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderbollard, bantalan jembatan / elastomeric bearing padkaret lembarankaret bumperpelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatanrubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

Fajar Achmadi



 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel