Rubber Bumper - Karet Bumper

 


Rubber Bumper - Rubber Bumper Loading Dock

Produk karet yang biasanya digunakan pada area Pergudangan atau dermaga. Dengan adanya rubber bumper, biaya perbaikan kendaraan maupun konstruksi gudang yang disebabkan oleh benturan saat bongkar-muat dapat dihemat. Selain itu, loading dock dan kendaraan dapat beroperasi terus karena tidak adanya down time untuk perbaikan sehingga operasional gudang dan kendaraan menjadi makin efisien.

Produsen Bumper Loading Dock | Karet Bumper Gudang - Loadingdock rubber bumper / karet bumper loading dock merupakan produk berbahan dasar karet,yang mana bentuknya ada yang berupa kotak (square-solid / nonsolid), bentuk D (solid / nonsolid), circle (lingkaran),serta silinder. Namunpada beberapa kawasan industri dan pabbrik, bentuk square dan bentuk D yang paling banyak digunakan.

Tipe Rubber Bumper – Jenis Rubber Bumper



Dimana terdapat beberapa tipe dari rubber fender/Bumper ini :

- Rubber fender square (cylinder,solid dan non-solid)

- Rubber fender D ( cylinder,solid dan non-solid).

Tidak hanya diperuntukkan untuk pelabuhan, rubber fender tipe ini juga banyak dipakai untuk kawasan industri dan pabrik.

Rubber Fender type-D biasanya digunakan ditempat-tempat antara lain : Dermaga, Gudang Logistik (Ware House),Pool Kontainer, Plaza, Dll.

Produk kami telah teruji dan sudah banyak dipakai Perusahaan bongkar muat di seluruh Indonesia.Rubber Loading Dock Bumper kami terbuat dari material karet yang telah teruji kekuatan benturannya.

Fungsi Rubber Bumper – Karet Bumper Gudang



Loading dock rubber bumper -  Pada suatu konstruksi pabrik, gudang - ware house maupun tempat industri sering kita jumpai model karet seperti ini pada sisi-sisi dindingnya. Sebenarnya apa sih fungsi dari karet tersebut. Karet pada level gudang atau pabrik tersebut berfungsi sebagai penahan terhadap benturan yang terjadi antara dinding gudang dengan kendaraanyang sedang melakukan aktifitasnya bongkar muat.

Rubber Bumper Loading Dock  - Karet ini biasa dikenal dengan nama rubber bumper / loading dock rubber bumper / karet bumper loading dock. Bentuk umumnya yaitu kotak persegi, persegi panjang, bentuk D dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kondisi struktur dan ukuran pada dinding. Tanpa dock bumper ini, kendaraan akan beresiko penyok atau rusak komponennya begitu pula pada konstruksi diding gudang tersebut.

karet fender untuk loading dock - Proses pemasangan karet bumper ini sagatlah mudah, hanya dengan dynabolt sebagai perekat karet pada dinding. Dengan adanya rubber bumper, biaya perbaikan kendaraan maupun konstruksi gudang yang disebabkan benturan saat bongkar muat dapat diminimalisir

Harga Rubber Bumper Loading Dock

Beli Rubber Bumper dengan kwalitas tinggi layak uji dengan garansi di mpmperkasa yang sudah terjamin dan telah di pakai di berbagai proyek di seluruh indonesia untuk harga bisa kontak kami yang pasti harga bersaing  

Penyedia Rubber Bumper dan Jasa Pemasangan Rubber Bumper Gudang

Jual Rubber Bumper Loading Dock - Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Rubber Fender Murah - Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Karet Bumper Loading Dock - Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.kami melayani pengiriman seluruh indonesia

Informasi dan permintaan penawaran dan daftar harga rubber bumper / loading dock rubber bumper / karet bumper untuk loading dock yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi nomor whatsapp atau email kami di :

Call : 087722285552

WA : 082245923265

Fajar achmadi



Blog Post

Related Post

Cari Artikel