Rubber Fender Dermaga Type M Aceh

 

 

Karet Fender Jenis M digunakan pada dermaga dan pelabuhan sebagai bantalan karet fender untuk mencegah benturan antara kapal dan dinding dermaga saat kapal berlabuh.Tug boat rubber fender type M adalah karet bumper yang efektif untuk melindungi tugboat atau kapal tunda dengan cara menyerap energi yang terjadi pada saat terjadi benturan ataupun pada saat tugboat bekerja mendorong kapal lain.

rubber fender type M umumnya dipasang pada bagian buritan dan haluan kapal, dan juga seringkali dikombinasikan pemasangannya dengan type rubber fender lain seperti rubber fender type silinder atau rubber fender type D. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkecil efek benturan yang terjadi.

rubber fender type M sesuai dengan namanya memiliki bentuk dan desain rubber fender yang menyerupai huruf M. Kelebihan Karet fender tipe M ini memiliki gerak yang areanya telah ditentukan dengan adanya lekukan pada salah satu bagiannnya.Sehingga dalam penggunaan nya tidak memerlukan frontal lagi. Bentuk seperti huruf M ini telah dibuat maksimal oleh desain yang telah dibuat oleh para ahli.



Keunggulan tug boat rubber fender type M:

  • Adanya lekukan pada bagian atas rubber fender tersebut akan memberikan tambahan pegangan sehingga tidak mudah tergelincir
  • Mudah dipasang pada tug boat yang memiliki radius lengkungan yang cukup tajam
  • Pada bagian bawah terdapat bagian tambahan yang memberikan kemudahan pada saat memasang rubber fender tersebut ke tugboat
  • Struktur dan bentuk dari rubber fender tugboat type ini didesain untuk mengurangi terjadinya efek tekanan besar yang terjadi pada saat tugboat sedang melakukan proses pendorongan kapal lain terutama yang memiliki bentuk dan berat yang jauh lebih besar.

Tug boat rubber fender type M juga dapat digunakan untuk beberapa keperluan pada area atau kapal lain seperti:

  • Kapal tongkang
  • Kapal ponton
  • Area sudut yang terdapat pada dermaga
  • Dan pemakaian lainnya

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN RUBBER FENDER M ACEH

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bollard, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-

 


 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel