RUBBER FENDER TYPE M 300 H

 

RUBBER FENDER TYPE M 300 H

RUBBER FENDER TYPE M 300 H dibentuk dengan design yang unik dari bentuk yang sedemikian rupa ini pada bagian dalamnya diberikan suatu design lekukan . Bagian tersebut berfungsi untuk menentukan peletakan bagian yang mengalami tekukan pada saat kapal bersandar.

RUBBER FENDER TYPE M 300 H


Design fender type M ini dibuat sebagai upgrade daripada RUBBER FENDER TIPE A DAN RUBBER FENDER TIPE V sehingga dibuat lah model rubber fender M yang menghasil kan daya serap maksimal yang dapat melindungi struktur konstruksi dermaga dan bagian kapal ketika akan mooring saat berlabuh pada dermaga.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe M 300H (1000L- 3500L) :

RUBBER FENDER TYPE M 300 H

Kami CV.Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

 

kontak mpm perkasa

Blog Post

Related Post

Cari Artikel