Rubber Fender Tipe Square (Kotak) 400

Rubber Fender Tipe Square  400

Rubber Fender Tipe Square (kotak) 400

Rubber Fender Square (kotak) 400 merupakan karet fender yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan. Penggunaannya agak mirip dengan Rubber Fender Tipe D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka karet fender tipe kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. Atau dapat pula dikatakan karet fender tipe ini memiliki kemampuan untuk menyerap energi yang lebih besar yang disebabkan oleh tabrakan atau tumbukan yang terjadi dengan kapal besar. Karet fender jenis ini memiliki struktur yang lebih tahan lama dan cukup kuat menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak.

rubber fender square dermaga 400

Kesederhanaan dari bentuk karet fender tipe kotak 400 ini akan membuat proses pemasangan atau instalasi dari karet fender disebut jauh lebih ekonomis. Biasanya jenis karet fender dermaga  square ini dipasang pula sebagai tambahan bersama karet fender jenis lain yang berfungsi meningkatkan faktor keamanan dan kekuatan di dermaga besar maupun dermaga kecil. Jenis ini sering digunakan juga sebagai tambahan pengamanan seperti sabuk pada bagian haluan atau buritan pada kapal penyeret (tug boat)

Square rubber fender pada umumnya sama dengan jenis rubber fender lainnya dipasang pada dinding dermaga atau juga kapal laut, dengan fungsi utama untuk memberikan perlawanan terhadap kekuatan benturan antara dinding dermaga dan kapal yang kerap terjadi ketika kapal bersandar ataupun berlabuh.

 Penggunan square rubber fender akan melindungi struktur dinding dermaga dan juga kapal laut ketika benturan terjadi sehingga terhindar dari kerusakan, serta memperpanjang usia pakai dari keduanya

 Jenis rubber fender square sangat cocok di gunakan pada dermaga untuk sandaran kapal, karena bentuk dan disain yang sederhana dan juga pemasangannya yang sangat mudah serta tidak memerlukan perawatan yang intensif.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Tipe Square 400 :

 



Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call : 087722285552

WA : 082245923265

Fajar achmadi

 

Kontak MPM Perkasa
Kontak MPM Perkasa





Blog Post

Related Post

Cari Artikel