Rubber Fender Tipe Cylinder 600

Rubber Fender Tipe Cylinder 600 H

 
Rubber Fender Tipe cylinder 600


Fender Cylinder (tabung) 600 H adalah salah satu sistem fender yang digunakan sebagai bantalan tempat berlabuh. Karet fender dengan desain ini dapat digunakan dengan fleksibel dan mudah dalam pemasangannya. Karet fender jenis ini sudah digunakan selama bertahun – tahun sebagai pelindung kapal dan dermaga. Sistem karet fender dermaga tipe silinder ini merupakan sistem yang paling umum dipergunakan di seluruh dunia.

Karet fender tipe silinder ini memiliki fisik yang tebal, kuat dan dapat melindungi kapal dari abrasi / aus (karena adanya gesekan). Seperti jenis rubber fender lainnya, marine cylinder rubber fender ini juga memiliki gaya reaksi yang lebih rendah daripada tingkat energinya. Karet fender ini diproduksi oleh proses pencetakan kompresi dibawah tekanan dan suhu tinggi yang dapat menghasilkan senyawa karet homogen yang tidak berpori, sehingga meningkatkan kemampuan dari karet fender dermaga jenis ini.

 

Rubber Fender Tipe cylinder 600

Karet fender tipe ini memiliki bentuk desain silinder berongga yang dapat diproduksi dengan ukuran yang fleksibel dengan kombinasi antara ukuran panjang dan diameternya. Ukuran ini disesuaikan dengan berbagai persyaratan dan kebutuhan.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Silinder Tipe  600 H :



Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call : 087722285552

WA : 082245923265

Fajar achmadi

Kontak MPM Perkasa
Kontak MPM Perkasa

 

 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel