Karet Fender Dermaga Tipe Cell 600

Karet Fender Dermaga Cell 600

Karet Fender Dermaga Cell 600

 

Karet fender dermaga type cell 600 /  Cell Rubber Fender 600 merupakan salah satu jenis rubber fender baru yang digunakan sebagai pelindung kapal dan dinding pada saat bertabrakan dan banyak digunakan hampir di seluruh dunia.

Karet fender Cell ini juga memiliki usia pemakaian yang sangat panjang sehingga aman digunakan terutama pada dermaga laut.

Karet Fender Dermaga Cell 600

                

Pemasangannya yang melingkar dengan kuat dan menggunakan karet fender yang berkualitas membuat rubber fender jenis ini dapat bekerja dengan sangat stabil, sehingga sangat membantu aktivitas di pelabuhan. Karet fender dermaga type cell /  cell rubber fender bentuk geometrisnya efisien dan sederhana dan telah terbukti dapat bekerja dengan baik setelah diuji coba.

Fungsi utama dari cell rubber fender 600 adalah sebagai penyangga atau penahan antara kapal dengan dinding. Karet fender dermaga type super cell dapat melindungi kapal dan dinding yang sering bertabrakan terutama pada saat kapal berlabuh. Desain rubber fender ini sangat hemat dan efektif pada penggunaannya karena sifatnya yang kuat dan tahan lama.

Spesifikasi atau Gambar detail Rubber Fender Cell Tipe  600  :



Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fender, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, karet lembaran, karet bumper, pelindung loading dock hingga expantion joint/siar muai.
Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami CV. Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.
Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.
Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :
 

Call : 087722285552
WA : 082245923265
Fajar achmadi

Kontak MPM Perkasa


 

 

 

Blog Post

Related Post

Cari Artikel